Tuesday, 18 October 2016

TIGA TEMPAT NONGKI KECE DI PURWODADI




Siapa yang suka nongkrong cantik? Cung yuuksss. Biarpun udah jadi emak-emak keceh masa kini, nongkrong adalah salah satu kebutuhan setelah penat berjibaku dengan dunia kerumahtanggaan. (Daripada dikira kurang piknik kan ya? *ngeles*).
Tapi jangan salah yaaa. Jangan bayangin kalo nongkrongnya emak-emak itu ala jomblowati jaman baheula. Berhubung titel sebagai emak sudah melekat dengan sebegitu eratnya, maka biarpun rempong mania, dibela-belain tuh bawa anggota keluarga di rumah. Biarpun buntutnya tidak hanya satu, dua bahkan tiga, tuh bocah-bocah kece wajib kudu musti diikutsertakan (Nah loh). Dan tentunya nongkrongnya emak cantik  binti sholehah harus seijin suami dunk tentunya. (ahihi). Syukur-syukur kalo suaminya mau ikutan. Jadilah acara silaturrahim antar keluarga (yang ini bisa panjangin umur loh. aammiinn)

Nah, meski di kota kecil seperti Purwodadi ini,bukan berarti kita kekurangan tempat buat gaul, donk. Diantara puluhan, atau bahkan ratusan (mungkin) ada beberapa tempat yang asyik kaporit buat nongkrong cantik looh . Owh iyaw, maksud tempat asyik disini selain tempatnya yang unik, juga menu makanannya yang gak begitu berat di makan juga di ongkos tentunya (mo jadi emak2 irit, yg tetap gaul nih ceritanya. Ahahay.)

Let’s cekidot yaaaks :
1.  Millano café.
Berlokasi dipinggir kota, atau sekitar 500 meter dari masjid simpang lima, atau 300 meter dari RSI. Akses tempatnya mudah dijangkau. Terdiri dari dua lantai kafe ini juga meyediakan tempat- untuk selfie atau wefie cantik. Menu makanan dan minumannya pun beraneka.


Suasana romantis ala Milano Cafe

cantik...cantikk...cantikkk

Suasana di lantai atas

Yang pengen nongkrong di bawash payung cantik ^^


Luas buat lari-larian si kecil


Bersama my besties triple date



22. Coco de Luna Café
Seperti yang sudah disebutkan diatas, salah satu kriteria untuk menjadikan tempat kuliner sebagai tempat nongki terbaik adalah keunikan tempat dan fasilitasnya, maka hal inilah yang bakalan kita temui di Coco de Luna Café. Kenapa? Karena euy karenaaa. Di café ini pengunjung disediakan tempat untuk karaokean. Satu lagu kena charge 2000 perak. Dan bahkan sekarang konsep café tidak semata-mata tempat nongkrong asyik karena tempatnya tapi juga karena sudah ada butiknya. Jadi lengkap deh, butik café jadi satu.





33. Kuno Kini
      Kafe yang terletak disekitaran bundaran simpang lima ini mengusung tema jadul vs kekinian. Kafe ini sarat pengunjung ketika malam tiba. Terutama sabtu malam minggu. Gemas kalo liat parkirannya yng berjubel, berasa jadi tukang parkirnya aja #ehhhh (Nah kan? Kalo ada pelung jadi duit, giliran deh sinyal emak2nya langsung bunyi. Qiqiqi). SElain tempatnya yang terjangkau karena  berada ditengah-tengah kota, kafe ini juga menawarkan angle syantik buat para manusia-manusia narsis macam saiya.
Ahaha. Nih, sudut-sudutnya yang berhasil tersimpan di memori hape. Ada tiga sudut yang bias dipilih buat andalan haha hihi bersama. Sudut pertama bernuansa outdoor dengan ornament-ornamen cantic buat ngegaya. Buat kamu yang suka suasana romantic, ada lantai dua yang bisa langsung sekaligus melihat pemandangan “kota”. Khususon emak-emak rempong yang bawa anak, sudut favorit kami adalah di tempat ber-AC, atau persis dibawah lantai atas (ya iyaaalah). Yang pastinya alsan utamanya adalah bebas dari asap rokok dan godaan-godaan brondong yang lewat depan mata (eh. Engga dink. Bukan muhrim). Ada ornament berupa motor vespa disana. Tempat favorit jagoan-jagoan kami yang bakalan langsung asyik nangkring diatasnya. Sangat praktis untuk membuat bocah-bocah diam ketika menerima suapan demi suapan.

Akur berdua, nyelfie bersama

Daftar menu

Yuks, eksyen ala macan dulu

Keep smile...

Niat hati mah, mau fotoin makanannya. Tapi sayang kalo yang duduk didepannya gak ke foto *ngeles*


Kolase asiik buat kenang-kenangan
Emak-emak sholihah. Kemanapun nongkrongnya anak-anak wajib ikut serta




So, buat kamu-kamu yang lagi cari tempat nongkrong kaporit eh favorit, bisa dipilih…dipiliihh. Jangan lupa dandan kece dulu, yaaa. Mana tau ada photographer local lagi mangkal cari objek menarik (jiah. Objek?. Wkwkwk)









5 comments:

  1. Cakep foto-fotonya, keren lah Purwodadi punya kafe unik begini. Makasih info kecenya ya, Rahma :)

    ReplyDelete
  2. Hehee. Iya. Sama2 mba wati. Hayuk atuh ke purwodadi. Tar kita nongkrong kece di kafe2 diatas :)

    ReplyDelete
  3. Purwodadi banyak tempat nongkrong ternyata ya Mba Rahma :-D
    pengen mrono :-D

    ReplyDelete
  4. wow ...jadi pingin nongki2 ma bestie..udah lama ndak nongki

    ReplyDelete
  5. Pernah lewat aja di Purwodadi mbak, tapi belum pernah mampir karena nggak punya saudara disana, atau belum punya kepentingan di Purwodadi.

    Tapi kalau mbak Rahma ngundang kesana, bisa loh kapan-kapan mampir. Tapi jangan lupa ditraktir disalah satu langganan nongkinya mbak Rahma yaa.. :)

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email