Thursday, 19 January 2017

2nd Day Challenge : Tiga hal yang kemungkinan besar akan membuatku histeris


 pixabay.com

It's my second day challenge from #KampusFiksi nih. Dan tema kali ini adalah 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris. Wow.  Sebelum gagal paham, ada baiknya menilik arti histeris di Kamus Besar Bahasa Indonesia berikut ini :
histeris/his·te·ris/ /histéris/ adalah bersifat histeria: disambut dengan teriakan --
Ngomong-ngomong soal teriak, menurutku cewek selalu identik dengan teriakannya. *ini menurutku loh ya*. Reaksi spontan pertama cewek adalah teriak. Bahkan bisa dibilang kalo teriak adalah kekuatan utama sang hawa. Aku jadi teringat pernah menemui kejadian unik waktu dikampus. Kami yang serius di kelas listening, tiba-tiba mendapati lampu lab-nya mati. Dan  otomatis tanpa dikomando, hampir semua cewek dikelas kami teriak. Pun ketika suatu hari mendapati salah satu adik kosku yang tiba-tiba berteriak di siang bolong sepulangnya dari kampus. Kami yang terkejut serta merta lari tergopoh-gopoh menghampirinya. Dan apa yang terjadi? Ternyata dia teriak (cuman) gara-gara kegirangan karena "berhasil" mendapatakan balasan sms dari gebetannya. Hahaha.

Dan untukku sendiri, kemungkinan besar aku akan histeris ketika menghadapi tiga hal ini :

1.   Menang undian yang cetar membahana

 Sebagai salah satu anggota kuter, menang undian yang sudah diidam-idamkan adalah satu-satunya impian dan harapan. Bayangin bisa menang hadiah mobil, rumah, gadget even voucher aja sudah ga kebayang senengnya. Apalagi kalo beneran menang undian tersebut diatas yaa. Waaah, bakalan ga berenti deh jejeritannya. Ngalahin serigala dengan lolongan panjangnya di malam purnama ke tujuh belas. Aw, aw, aw.

2. Denger kabar baik tentang diterimanya tulisanku disalah satu kumpulan naskah penulis ternama
Hwaaaa, kalo yang ini mah cita-cita banggeet. Meski modal tulisannya masih rasa remah-remah rempeyek jengkol begini, aku punya cita-cita terpendam loh. Ingiiin pakek banget liat ada namaku dideretan buku penulis ternama di toko buku-toko buku terkemuka. Hwaaaaa, bisa jadi nangis haru yang meraung-raung nglebihin mobil polisi india.  *Ahay, acha. acha*

3. Lihat kecoa!
Semua orang pasti punya phobianya masing-masing kan ya? Nah, demikian juga aku makhluk yang terghaib di negeri Indonesia. =D. Aku paling jijay  sama hewan yang jalannya maju mundur maju mundur cantiiik...cantikk ituh. Palagi yang datangnya tiba-tiba seenak jidatnya sendiri. Nyelonong nemplok di pundak/ rambut orang tanpa permisi. Hwaaaa, bisa setahun ga bakal masuk ketempat itu lagi deh.

Nah, itu semua 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatku histeris di #10DaysKF bersama @kampusfiksi. Tuker cerita dikomen, yuks!


12 comments:

  1. Kalo saya mungkin mendadak diajak jalan2 ke LN, pasti bakal teriak histeris bangett 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihiii.. tosss mbak. Cuman masalahnya kira2 siapa yaaa yg mau ngajak? =D

      Delete
  2. Replies
    1. Hihihi. Tosss juga ma mba ririt nih. Paling jijay marajay pokokna yaks

      Delete
  3. Wah sama yang nomer 3, jecoa, ular, ulat ih jijay deh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba vit. Samaan kita mah. Jijay marijay yaks

      Delete
  4. Kuter apaan siy, Mba. Klo aku kecoa lbh ke ngga suka sama bauknya, hehehe. Histeris klo lg adik nyusu trus kegigit sama si Adek, sebel n KZL...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kuter = kuis hunter mbak. Semacam ikut kuis2 gitu. Hwaaa, jadi kangen masa2 itu mba. Masa2 punya bebi yg masi unyu and bisa digwndong2 gitu... hihihii

      Delete
  5. no 1 aku juga mau banget mbaaaa Rahma :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aseekkk. Ayo doa sama2 mba nyi. Moga2 tahun ni bisa tercapai ya impian kita dpt undian yg cetar membahenol =D

      Delete
  6. Aku juga mau Mba dapat nomor 1 Eh :D

    aku kalau dikagetin pasti teriak. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi... ayo mbak doa sama2. Mana tau dpt hadiah umroh bareng2 yaaa. =D *aamiin*. Iya aku apapun mesti nomer satu njeritnya dulu. Hahaha

      Delete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email