Thursday, 5 January 2017

Taman hijau kota Purwodadi , hiburan murah meriah minim biaya.


Hai..hai...hai...
Liburan tlah usai,nih. Yang kemaren gak kemana-mana jangan bersedih ya.
Kalo butuh refreshing, dapet hiburan sekaligus ga butuh banyak biaya. Hayuyuuuk, ke taman kota saja

Kenapa taman kota?
1. Wilayahnya yang luas, bikin cadas binti puas anti lemas pokonya. *alah*.
Taman yang terletak di tengah kota ini bisa mmudah sekali jangkauannya, jadi mudah sekali akses buat menuju kesananya (a.k.a irit transport).
Ditaman kota ini, kita bisa membiarkan anak-anak kita bebas bermain saking luasnya. Ada taman buat basket, jogging, sepedaan, juga taman bermain yang isinya ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan semacamnya.

2. Tempatnya yang instagrammable memungkinkan kita untuk mendapatkan angle yg bagus buat berfoto ria. Terutama buat kita yang eksis binti narsis. (Kita??? Elo aja kalee, gue enggak!).
Ada banyak sudut yang bagus banget buat selfie, wefie atau grufie.
Tak ayal, tempat ini sering dipenuhi kwrumunan atau gerombolan anak muda beserta gank nya. Ramee sekali, terutama malam minggu.

3. Ga butuh biaya banyak kalo kesana. (Ini yg paling emak2 demen kan yaks? Uhui).
Dengan berbekal duaribu perak buat parkir, bisalah kita masuk ke dalam taman kota ini.
Kalopun mau jajan, tidak ada penjaja makanan yang berkeliaran disana (dompet aman, mak!). Sejauh perjalanan kesana, yang saya temui hanyalah penjual mainan serupa balon dari busa sabun yg warna warni itu.

Meski taman kota yang letaknya di jalan hayam wuruk purwodadi kualitasnya masih sangat jauh dengan yang ada di kota-kota besar. (ya iyalah, namanya aja baru sekelas kabupaten, yak ^^')
At least kita wajib mengapresiasi iktikad baik dari pemkab yang sudah memberikan fasilitas umum bagi masyarakatnya seperti kita ini, donk. Untuk itulah, sebagai salah satu bentuk apresiasi, sudah seharusnya kita bangga dengan yang kabupaten kita punyai dan tentu saja tidak merusak fasilitas umum agar selalu bisa nyaman untuk dinikmati.
Setujuuu kan manteman??

Dari area parkir menuju tengah  lokasi 


area body builder

Kamar mandi

(Masih) di arena body builder

Denah lokasi


Banyak lingkaran taman yang cocok buat selfie

Gazebo

Tempat sampah untuk menjaga kebersihan taman

"Ayooo, ayooo buanglah sampah pada tempatnya, ya..."

Arena paling ramai dikunjungi, area anak-anak



Area favorit Dhafin buat naik-naik

"Prosotan yuks, ahh...."

"Dilarang injak rumput, ya"

"Ayunannya boleh buat dewasa juga apa ya?"


Riuhnya paling terasaaa di area mainan anak ^^'


Sekarang udah ga perlu bingung mau kemana kan, kalo  mau cari hiburan di kala liburan atau wiken tiba? Yuuukss, ke taman hijau kota ajja.




1 comment:

  1. kemarin juga dolan lagi ke taman ini mbak, dan dposting juga di blog. emang tamannya asik. biarpun belum jadi 100%.
    banyak tanaman yang masih belum jadi.
    tapi lupa kemarin ngecek ada fasilitas wifi-nya nggak ya? :D

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email