Thursday, 4 May 2017

NEW RISING STARS, MENU ISTIMEWA HOKBEN YANG TERANYAR


Pernah gak sih ketika lagi asyik ngemall tiba-tiba lapar di jam yang nanggung? Uda habis sarapan, tapi jam makan siang masih lama datang. Enggak lapar, pengen makan tapi gak juga pengen kenyang?  
Atau juga sedang nongkrong bareng teman-teman, tapi ada beberapa dari kita yang sedang tidak berselera dengan menu berat. Pengennya pkmakan cemilan tapi yang sehat dengan suasana tempat yang cozy dan nyaman?

Wah, kalau benar begitu cocok banget dengan menu baru yang baru saja diluncurkan oleh Hokben di bulan April 2017 yang lalu nih. Kenapa? karena Hokben, sebuah restoran cepat saji bergaya Jepang yang sudah ada sejak dari tahun 1985 ini ingin selalu memenuhi keinginan kaum millenial yang muda dan beraktifitas tinggi diluar bermaksud menjadikan Hokben sebagai tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman ataupun rekan kerja. Untuk itu diluncurkannyalah menu camilan sehat sebagai teman #nongkrongasyik kita. Gimana? Oke banget 'kan ya?

Kebetulan pada hari senin (1/5) kemarin, kami dari komunitas blogger perempuan Gandjel Rel mendapatkan kesempatan untuk menghadiri pengenalannya di outlet Hokben di The Crowne Plaza alias Paragon Mall Semarang. Tak hanya untuk pengenalan produk barunya saja. Kami juga diberi kesempatan untuk mengikuti workshop pembuatan shibori.
Menu baru tersebut dinamakan New Rising Stars.  New Rising stars ini terdiri dari tiga menu pilihan mewakili kategori Snack, Drink dan Dessert. Dengan menu andalannya bernama Sakana Stick, Ocha Lychee Tea dan Soft Pudding.

1. SAKANA STICK

Yaitu snack yang berisikan dari produk olahan ikan yang dibalur dengan tepung khas Hokben . Sakana sticks ini terdiri dari dua pilihan rasa. Yaitu Sakana Sticks Original dan Sakana Sticks Nori (Seaweed Seasoning).

Dari pertama kali nyicip, kami semua sepakat kalau Sakana Stick ini bakal jadi snack baru andalan kami nih. Karena selain rasanya yang enak, gurih dan renyah. Sakana stick ini meski berupa olahan ikan namun tidak terasa amis sama sekali. teksturnya pun lembut di dalam dan crispy di luar. Dengan taburan butiran seaweed (untuk yang Sakana Nori) dan cocolan saus sambal. Rasanya sudah pas dan cocok banget di lidah kami. Jadi yakin banget nih kalau Sakana Stick bakalan jadi kesayangan kalo pas #nongkrongasyik bareng teman-teman.


Sakana Stick ini sendiri melengkapi snack-snack yang sudah ada sebelumnya di menu Hokben. Atau yang sering dikenal sebagai TOKYO BITES. Snack- snack tersebut diantaranya adalah :

   ● Takoyaki
Snack berbentuk bola-bola kecil dengan isian potongan bayi gurita. Yang kemudian disiram dengan saos dan mayonnaise khas Hokben.



   ● Tori Popcorn
Potongan dada ayam tanpa lemak berlapis tepung dan dimasak dengan metode Deep Frying Oil.



    ● Shumai Furai
Produk olahan udang dana yam yang dibungkus dengan kulit pangsit.



    ● Shumai Steam
Produk olahan udang dana yam yang dibungkus dengan kulit pangsit dan dimasak dengan dikukus.


● Edamame
Kedelai pilihan yang terbaik. Sehat, rendah lemak dan tinggi protein.



2. OCHA LYCHEE TEA

Yaitu minuman Teh Ocha (The hijau) khas Hokben yang ditambahkan flavor leci dari Sirup Leci dan Nata de Coco. Ada pula buah leci asli di dalam minumannya. Tak hanya rasanya yang manis dan begitu menyegarkan. The hijau ini tentu juga menyehatkan dong pastinya. Segar, Nikmat dan Sehat. Klop sekali bukan?
Ocha Lychee Tea ini melengkapi menu minuman yang sudah ada sebelumnya yaitu Jus melon, Korikonyaku Strawberry dan jus jeruk pilihan.



3. SOFT PUDDING

Varian baru pudding Hokben dengan rasa taro dan mangga yang lembut teksturnya. Pudding ini dibuat dari buah asli pilihan.
Tapi sayangnya pudding ini belum bisa dinikmati di Semarang. Karena untuk kesediaannya sendiri tidak bisa terlalu lama, mengingat buah asli yang digunakan dan pembuatannya yang tanpa bahan pengawet.

Kalau kalian ingin dan berminat, sementara ini pudding baru bisa didapetin di gerai2 Hokben di Jakarta.




Dan seperti menu yang lainnya, Soft pudding ini melengkapi keberadaan menu dessert yang sebelumnya sudah ada. Yaitu Es ogura (Es kacang Merah), Es Sarang burung, Kaki gori, Soft Caramel Pudding  dan Chocolate pudding.

Buat kamu yang enggak sempat keluar rumah, tapi pengen menyediakan menu camilan sehat ataupun menu-menu Hokben dirumah. Sekarang mah, gak perlu khawatir ya, karena sejak tahun 2007 kita bisa delivery order ke call centernya di : 1-500-505. Gak perlu ragu juga atas kehalalannya, karena sertifikat halal dari MUI nya juga sudah ada.

Nyicip menu baru Hokben bersama blogger perempuan Semarang

Photo session bersama 

Gimana? Mau icip menu baru di Hokben? Boleh banget kalau mau bareng sekaligus traktir aku yaa :)



27 comments:

  1. Suka takoyaki dan ocha lychee tea dan sakana sticknya, semuanya suka deh kalau HokBen, abis enak dan sehat

    ReplyDelete
  2. setujaaaaa... kalo aku jd kecanduan sakana stick nya nih... enyaakk y mba :) sehat dan enak, dua kata yg pass buat hokben nih

    ReplyDelete
  3. Ngemall tuh emang jodohnya sama ngemil deh mbak Rahma, tinggal pilih mau ngemall duluan atau ngemil duluan, hehe..

    Apalagi kalau ngemilnya di resto Hokben yang notabene lagi promoin menu-menu baru, bisa-bisa acara ngemil lebih lamaan daripada ngemallnya ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii. benul banget mba anjaarr... nongkrong asyik mbil nyemil snack baru hokben bikin acra ngemall bin ngemilnya juaraaak yaa mba :)

      Delete
    2. hihihiii. benul banget mba anjaarr... nongkrong asyik mbil nyemil snack baru hokben bikin acra ngemall bin ngemilnya juaraaak yaa mba :)

      Delete
  4. Ga bisa move on dari Hokben deh judulnya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tosss dulu mba archaaaaa *angkat gelas ocha lychee tea-nya*

      Delete
  5. Saya ketagian Sakana Sticks nya ni mbk..hiks, pengen ke HokBen lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. suka yg nori apa original mba icha?

      Delete
  6. Haduuuuh... Lapeeeeeer.. #lap iler :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih mbak maritaaaa *sodorin sakana stick sama ocha lychee tea*

      Delete
  7. Aku belum pernah icip shumai.. Pengen deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak kok mbaaa... ayoo, dibeli...dibeliiiii :)

      Delete
    2. enak kok mbaaa... ayoo, dibeli...dibeliiiii :)

      Delete
  8. Menu favorit yang manaaa nih bun hihi

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. waduuuuh.... harus ke hokben terus ni mba ikaaaa

      Delete
  10. makan di hokben bikin nagih yaaa

    ReplyDelete
  11. Wah, ada aku di situ!
    Andai saja ya, Mbak, di Purwodadi ada juga HokBen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ho'oh ya mbaaa ikaaa. bakalan kita jabanin tiap hari yaaaa. sayaaang, gak ada *mata lgsg menerawang bayangin lg maem sakana stick di hokben*

      Delete
  12. Kemarin belum nyicip shumai steam, duhhh bikin laper lihat fotonya

    ReplyDelete
  13. Kemarin belum nyicip shumai steam, duhhh bikin laper lihat fotonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok lagi wajib kehokben lagi tuh bu watiiii..

      Delete
  14. Duh jam-jam segini bikin laper mata dan perut deh liat-liat yang beginian :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan dilihat. Tapi dibeliii dunk mba daniiii :)

      Delete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email