Friday, 14 July 2017

My travelling goal


Tema #ArisanBlogGandjelRel ke-6  kali ini adalah orang yang paling ingin saya ajak travelling. Tantangan dari mba Winda dan mba Dwi Septia ini kayaknya pas banget dengan masa liburan kayak gini deh ya. Wkwkwk.

Ngemeng2 soal travelling. Sebenarnya adalah salah satu hal yg paling aku suka. Pergi kemana aja bisa jadi terapi jiwa alami buat aku *tsaaaahh.

Dan untuk menjawab pertanyaan tema arisan kali ini. Orang yg paling ingin aku ajakin travelling tentu saja my boo, alias my bojo. Suamiku. Alesannya? Rasanya hidup gakan lengkap deh kalau kemana2 tanpa my boo tuh. *uhuk. tambahin uang bulanannya ya, pahhh* 😙😙

Yang belom punya suami. Jangan baper ya Buruan cari pasangan buat travelling, gih. Soalnya percaya deh, travelling tanpa pasangan itu ibarat air laut tanpa garam. Gakkan lengkap binti mengasyikkan. Gakda yg bisa diajakin selfie. Gakda yg bayarin *eh*. Sampai gak ada yg bisa diajakin berdebat mau kemana dan ngapain aja. Hihihi

Nah, biar lengkap berikut adalah alasan kenapa travelling bersama pasangan itu mengasyikkan. Cekidot ya :

1. Tarvelling bisa jadi sarana buat nyiptain bonding dengan pasangan. Dengan travelling bersama, semakin nambah kekompakan berdua. Dari mulai nyusun rencana sampai pelaksanaanya.

2. Travelling berdua bisa jadi sarana buat lebih ngenal pasangan. Apalagi buat pasangan baru. Karena bisa jadi akan ada satu keadaan yg bakal ga diduga2 selama travelling. Baru keliatan deh bagaimana karakter pasangan ketika menghadapi suatu kejadian/ masalah.

3. Travelling bisa jadi quality time paling berharga bersama pasangan.
Pernah merasakan jenuh dengan pasangan?? Sana gih, travelling berdua ajah! Kunjungi tempat  pertama kali kalian
bertemu untuk mengikat janji. #eaaaa
Kunjungi juga di daerah wisata sekitarnya. Bisa jadi benih2 cinta yg sudah terpendam sekian lama tercipta kembali *aposeeh?*

4. Travelling bisa jadi sarana untuk menciptakan "best moment" bersama pasangan.
Mengajak travelling pasangan ke tempat yg dia inginkan bisa jadi best moment ever yg unforgettable loh. Jangan lupa persiapkan semuanya sebaik mungkin. Jangan sampai sudah tiba jauh2 disana, dan kita gatau mau ngapain. (Kita?? Lo aja kalee. Gue engga!). Hihihi.

Jadi gimana? Masih ragu mo ngajakin travelling pasangan? Ajak aja akuu... akkuu (tunjuk idung). #ehhh....


6 comments:

  1. Aku mah sering travelling bareng pasangan jiwa yaitu suamiku 😊

    ReplyDelete
  2. paling seneng memang jalan-jalan ma misua ya mbak

    ReplyDelete
  3. Aku juga suka piknik bareng suami, Mbak. Lumayan ga perlu nyetir sendiri. Eh...
    Xixixi..

    ReplyDelete
  4. Sama mb, aku juga suka halan2 bareng suami ehehe

    ReplyDelete
  5. Sama mb, aku juga suka halan2 bareng suami ehehe

    ReplyDelete
  6. Aah, jadi pengen jalan-jalan juga nih sama suami. Hihi. Makin jarang berdua aja begitu ada anak-anak. Makasih ya Mbak sudah menulis ini.. :)

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email