Saturday, 9 December 2017

Delapan alasan mengapa Kopi Kapal Api itu #JelasLebihEnak!


Ngomong-ngomong soal kopi. Siapa sih yang gak kenal dengan minuman ini? Tak hanya sekedar "semata-mata" suka, bahkan ada banyak sekali orang menyatakan diri jatuh cinta kepada kopi. Secara makhluk milenial dengan segudang aktivitas yg memerlukan mobilitas tinggi. Sudah sekiranya butuh minuman pengantar sebelum menjalani segala kesibukan di pagi hari. Dan saya rasa tak ada satu makhlukpun yang belum pernah mencecap minuman bernama kopi ini (atau perasaan saya ajah?) Ahahah.

Bukan tanpa alasan saya menyatakan hal ini. Sekarang, lihat saja minuman apa yang paling marak ada di sekitar kita akhir2 ini. Dari yang dijual di warung2, kafe2 sampai restoran internasional nomor wahid pun menggunakan kopi sebagai salah satu komoditas pemasukannya. Iya apa iyaaa? *Iyain aja deh ya? Awas kalau enggak!* 😉

Dan setiap orang pasti punya pilihan seleranya masing-masing donk berkaitan dengan kopi ini.
Tak hanya mereka yang borjuis dan mampu membeli kopi di resto2 internasional dengan harga yang mahal. Kopi pun bisa dengan mudah di dapatkan di supermarket dan pasar tradisional. Ingat sekali dulu kakekku selelau minta dibawain kopi yang dijual kilonan di pasar.
Tapi sebenarnya kalau jeli, kitapun bisa loh menikmati kopi lokal dengan citra rasa internasional. Yaitu kopi pilihan favoritku. Kopi Kapal Api. Yang pasti #JelasLebihEnak

Pendapatku pribadi sih lebih enak rasanya. Lebih enak aromanya. Lebih enak cara nikmatinnya. Dan lebih enak buat nemenin segala aktivitas kita. Teope begete lah pokoknya.

Nah, kenapa Kopi kapal api ini #JelasLebihEnak? Simak yuk alasannya :
Photo credit : FP Kopi Kapal Api

1. Kualitas rasanya jelas paling prima
Kapal Api ini menjaga kualitas produknya dengan baik.
Sekalipun sudah menjadi produsen kopi berskala internasional, pola pikir masyarakat yang menganggap kopi produksi luar negeri jauh lebih enak itu salah besar lho!
Kenapa? 
Jika masyarakat Indonesia mau sedikit gengsi dan mengetahui fakta, biji kopi yang digunakan oleh merek-merek kopi terkenal di Indonesia juga tidak berbeda dengan biji kopi yang digunakan oleh merek-merek kopi luar negeri.
Seperti yang di kutip di laman waktunyangopi.com, Kopi yang diproduksi oleh PT Santos Jaya Abadi ini bahkan bisa dibilang lebih baik karena terjaganya hubungan baik dengan para petani kopi di berbagai daerah sejak puluhan tahun lalu. Tidak heran jika hasil panen yang didapat adalah kualitas terbaik, namun memiliki harga yang kompetitif.
Nah lo? Siapa yang suka gengsi dan sesumbar kalau kopinya aselik buatan Luar Negeri? Coba aja dulu bandingin dengan kopi yang satu ini! Pemilihan biji yang pas dan dari hasil panen yang berkualitas, menjadikan kopi kapal ini jelas jauh lebih baik dari kopi2 lainnya.

2. Aromanya jelas beda!
Kopi Kapal Api menggunakan kopi Arabika dan Robusta pilihan. Sistem produksinya juga telah disesuaikan dengan standard dan regulasi yang berlaku di Indonesia. Oleh sebab itu, setiap kali kamu meminumnya, maka kamu akan mendapatkan aroma dan rasa yang jelas lebih enak.
Sekarang sudah makin jelas kan apa yang bikin aroma kapal api ini lebih enak dan beda?!

3. Kehalalannya jelas tidak teragukan
Semua produk kopi Kapal Api telah disertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). 
Hal tersebut menandakan bahwa kopi Kapal Api halal untuk dikonsumsi, sebuah keunggulan yang belum tentu kamu dapatkan jika meminum kopi-kopi produksi luar negeri.
Nah kan. Bahkan kopi pun ada settifikat halalnya. Jadi ga bikin saya dan kita semua ragu-ragu untuk menjadikan minuman tersetia untuk mendampingi kita di segala aktivitasnya.

4. Keamanannya jelas tidak perlu dipertanyakan
Selain ada sertifikat halalnya, Kopi Kapal Api ini juga telah mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2008 dan ISO 22000:2005 dari Badan Sertifikasi Lloyd, serta terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Semua sertifikasi tersebut menunjukkan bahwa kopi Kapal Api adalah produk dengan mutu dan keamanan pangan yang sangat terjamin. Jadi akan sangat aman untuk di konsumsi.
Photo credit : FP Kopi Kapal Api

5. Kemudahan penyajiannya jelas dan mudah dilakukan
Satu sachet kopi tanpa gula udah enak. Coz Takaranya udah pas. Bagi yg suka manis boleh banget ditambahkan gula atau krim dengan takaran suka-suka. Hip hip hura. *aposeh ya😄*

6. Cocok disegala suasananya jelas tak tertandingkan
Gak perduli sedang musim durian atau mangga. Musim kemarau ataulun penghujan. Kopi kapal ini tetap juara buat dinikmati. Bisa disajikan panas atau dingin. Dua -duanya sama enaknya!

7. Kemasannya yang praktis jelas tak merepotkan.
Paraktis itu gak ribet (udah tau keleus). Ada yg dikemas dalam bentuk sachet sehingga bisa langsung disobek dan diseduh untuk kemudian jadi satu gelas kopi yang enak dan bakalan kurang kalo cuman satu srutupan 😉

8. Banyaknya varian rasanya jelas tak terkalahkan
Semenjak pertama kali kopi ini dipasarkan, kopi Kapal Api terus berinovasi.
Bagi kamu yang suka kopi susu, bisa banget nyicip kapal api yg kopi susu. Ada juga mix dan yg terbaru dip.
Dan tahun 2017 ini, Kapal Api kembali mengeluarkan tiga varian terbaru, yaitu: Kapal Api Special Kemasan Sachet, Kapal Api Special Kemasan Ekonomis, dan Kapal Api White Coffee Premium.

☆ Kapal Api Special Kemasan Sachet

Bagi kamu yang menyukai kopi bubuk tanpa gula, maka Kapal Api Special Kemasan Sachet ini jawabannya! Takarannya udah pas banget untuk sekali seduh. Bikinnya pun mudah. Kamu hanya perlu menuangkan air panas (90-95°C) sebanyak ±200 ml untuk mendapatkan secangkir kopi Kapal Api ini.

☆ Kapal Api Special Kemasan Ekonomis

Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ditujukan untuk para pengusaha restoran, hotel, atau warung kopi yang ingin memanjakan para pelanggannya dengan kopi berkualitas, tetapi harganya ekonomis. Hanya dengan Rp22.000 ini bisa membuat hingga 55 gelas kopi. 
Terbuat dari perpaduan biji kopi Arabika dan Robusta pilihan, aroma dan rasa kopi Kapal Api Special Kemasan Ekonomis ini tidak kalah dari kopi-kopi luar negeri dengan harga yang jauh lebih mahal. 

☆ Kapal Api White Coffee Premium

Kopi Kapal Api White Coffee Premium ini keunggulannya ada pada krimer nabati. Oleh sebab itu, varian ini cocok untuk kamu yang menyukai kopi dengan rasa yang lebih kuat dan tajam. Tapi dengan aroma dan rasa yang tetap kelas wahid di kalangannya

Nah demikian alasan2 kenapa sih Kopi Kapal Api ini #JelasLebihEnak menurut saya. Semoga Kapal Api makin sukses dan jaya. Tetap menjaga kualitas seperti yang mamak2 macam saya ini selalu suka ya!
Photo credits : FP Kopi Kapal Api

#KapalApiPunyaCerita

Salam.



2 comments:

  1. Mantab sekali emang Kopi Kapal Api

    ReplyDelete
  2. Itu gambar yang terakhir kayaknya enak banget yak? Hmmm, bisa di-blend gitu kali yaaaa? :D

    Btw, ditunggu review bukunya kaaak. :3

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email