Sunday, 28 January 2018

Yang termanis di tahun 2017


Sebelumnya mohon maaf nih. Sempat nunggak arisan bab ini lama. Karena satu dan banyak hal. Terpaksa baru bisa kelarin tulisan yg di draft sekarang. *salim*

Betewe ngomong2 soal kaleidoskop 2017 lalu. Seperti tema #arisanbloggandjelrel yang diusung oleh Mbak Tanti dan dedek emesh Nuhza pasti banyak hal yg sudah terlewati ya. Dari hal yg sedih senang haru kecewa bahagia. Campur aduk pokoknya.

Nah sebagai rangkuman dari tahun 2017 aku ingin mengingat hal-hal manis nya aja. Yang buruk2 cukup di lupakan aja. Hihihi.

Dan hal2 manis yang sempat terangkum itu adalah sbb :

1. Salah satu keinginanku memiliki sekolah ngaji kecil2 an terwujud. Alhamdulillah.
Keinginan ini berawal dari keinginanku mengulang masa kecil dulu. Dimana dipeluk dan dimanja. Eh. Dimana dulu rumahku dibuat sebagai tempat ngaji kecil2an sama anak2 tetangga. Yang mengajar ibuku. Tiap sore habis ashar sampai selesai sholat magrib rumahku tidak pernah sepi. Ada banyak sekali anak tetangga yang ikut belajar mengaji dirumah.
Alhamdulillah April tahun 2017 cita2 itu terwujud. Meski pelaksanaanya tidak langsung di rumahku. Tapi di musholla komplek.

2. Mengikuti beberapa kegiatan menulis di dunia maya. Seperti arisan blog GR ini.
Sumpah! Seneng binti bahagiaaa banget bisa gabung di komunitas blogger perempuan Semarang yang bernama Gandjel Rel ini. Banyaaak banget ilmu yg bisa digali. Termasuk keluarga baru yg hangat karena seluruh membernya yang akrab.


3. Beberapa kali artikelku terpilih sebagai favorit di program 1minggu1cerita

Selain program #arisanbloggandjelrel. Salah satu program menulis yg aku ikuti adalah #1m1c atau 1minggu1cerita. Program ini mengharuskan kita setor tulisan di setiap minggunya. Lumayan kan daripada lumanyun buat nambah2 isi blog. Buat kalian yg tertarik buat gabung, coba kepoin aja akun instagramnya dengan nama yg sama ya.

4. Beberapa kali menangin GA
Hahaha. Kalau yg ini sombong bener dah! Meski belum pernah dapat hadiah yang cetar membahana. Seperti HP atau kamera mirrorless atau hadiah staycation plus liburan ke LN sesuai cita2. Tetapi "pernah" disebut buat jadi pemenang GA itu sudah jadi kebanggaan tersendiri. Hadiahnya? Bbbeeuh, gak kalah lah dari hadiah impian diatas. Yaitu buku bo! Hahaha... gitu aja udah bahagia *juga sombong!*. Mohon dimaafin ya 🙈

5. Ikut berpartisipasi dalam buku antalogi cinta milenial dan budaya bersama tim 1m1c
Nah ini dia salah satu cita2 awal pas ngeblog! Pengen punya buku. Meski baru berupa antalogi. Alhamdulillah deh bisa terwujud bersama member #1m1c.

7. Mukjizat akhir tahun. Diberi kepercayaan untuk menambah momongan. 
Alhamdulillaaaah, ini benar2 mukjiazat di akhir tahun 2017. Diberi kepercayaan untuk menambah momongan. Mohon doa dan restunya semoga si adik sehat2, lengkap, sempurna dan selamat mengingat pada nantinya aku harus menghadapi proses persalinan yang ke 4kalinya. Dari 5 kali kehamilan, dan berputra1. Semoga kali ini benar2 rejeki bagi kami sekeluarga. Aamiin aamiin yra.

Demikian hal2 manis yang aku kenang di 2017. Semoga tahun 2018 nanti akan ada banyak sekali rejeki dan keberkahan yang berlipat. Utamanya setelah ada adik bayi sebagai pelengkap.

Salam.

1 comment:

  1. Alhamdulillah, tahun yg luar biasa ya.
    Moga tahun ini makin berkah��

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog

Follow by Email