Sunday 23 July 2017

Warung Dhuwur, kafe hits yg instagramable


Ngaku anak muda kekinian, tapi ga tau tempat nongkrong yg aseeek? Yaelaaa, ibarat kendaraan. Lainnya naik jet pribadi situ masih aja jalan kaki. Hmmm *KZL yakan?

Nah, biar kamu gak ngenes2 banget, sini nih gue bisikin yaks. Salah satu tempat nongkrong keren di saentero purwodadi yg nyaman, asik dan ngehits. Yang namanya adalah Warung dhuwor.

Kafe yg mengusung tema modern ini berlokasi di jalan R. Soeprapto no.9 Purwodadi. Atau sekitar rel bengkong menuju pujasera.

Betewe, ada yg pernah kesana? *cung yuks!*. Yang uda ngerasain tempat dan menunya pasti setuju kalo Warung Dhuwur ni juarak.

Selain sering dijadikan tempat nongkrong. Ada juga beberapa fotografer lokal yang menjadikan tempatnya sebagai lokasi pemotretan baik untuk lomba maupun prewed,loh. Ada yg tertarik? Hubungi eike yaaa *numpang ngejob* qiqiqi. Gak dink. Datang aja langsung ke lokasi nanti nego sendiri sama mba dan mas pemilik yg cantik dan cakep. 
Salah satu angle favorit yang photoable. Salim dulu yuks ah sama pemilik warungnya.


Tempatnya yang enjoyable, comfortable binti photoable ini dijamin bikin kita nyaman deh berlama-lama berada disini. Kalau ga percaya ni dia penampakannya :

Lantai 2 yg instagramable
Buat ngobrol asyik atau nongkrong syantik, okey juga.
Salah satu angle yang syantik banget buat selfie wefie maupun grufie.

Nongkrong disini bareng2...dijamin lupa waktu. Oiya ada tangga menuju ke lantai atasnya juga tuh.



Yang ingin menikmati pemandangan kota Purwodadi atas, bisa banget duduk di balkon paling pinggir. Yang ini strategis banget kalau pas nongkrong sembari nonton karnaval. Hihihi. *catet buat booking tempat sebelum karnaval biar ga ikut jamaah yg berjubel wal uyuk2an yes*

Warung dhuwur ini memiliki beberapa menu andalan diantaranya mie kriyuk semesta, mie rombeng, aneka jenis penyetan, pisang bakar aneka rasa, roti bakar aneka rasa, cokelat, milk shake dan juice. Oiya buat coffee lovers, ada juga berbagai varian rasanya. Setiap periode tertentu pun juga ada menu baru untuk memperkaya pilihan yang pastinya oke punya.










Gimana uda bikin ngiler lom menu sama tempatnya?? Buruaan yuks ke Warung Dhuwur. Harga dan kualitasnya itu looo dijamin "anti-ngawurr". Bikin nongkrongmu jadi makin asyik dan gayeng.
Yuks..yuks..yuuuks. Ditunggu ya kedatangannya.














4 comments:

Mohon berkomentar dengan baik ya. Terimakasih.

rahmamocca. Powered by Blogger.

Followers

Search This Blog